Munafik atau APA !?

Aku nggak tahu kenapa aku bisa maafin dia, seseorang yang telah menyakiti perasaanku dua tahun lalu. Ya, hampir dua tahun yang lalu dia mengancurkan semua mimpi yang telah ku bangun sejak lima tahun lamanya. Aku yang dulu menantinya 5 tahun tetapi hanya bersamanya enambulan! Dan ternyata mimpi-mimpi yang aku bangun selama lima tahun itu harus kurelakan hancur karena pihak ketiga. Ya ya ya, p i h a k k e t i g a ! Bahkan tidak hanya pihak ketiga! Pihak keempat, kelima dan seterusnya.. >.<
Selain itu, ada satu hal yang tidak aku ketahui tentangnya dan keluarganya. Ternyata mereka tidak terima atas perubahanku, perubahan Akhlaq dan Aqidahku. Mereka tak terima akan keputusanku untuk mengikuti apa mauNya, apa yang diperintahkan olehNya. Alias, aku memutuskan untuk berkerudung, dua tahun lalu. Itu yang membuatku sangat hancur, hancur sekali. Tidak ada satupun yang bisa menggambar dan melukiskan persaanku saat itu. Bahkan pelukis handal pun di Negeri ini tak kan bisa!
Wong gambarnya GJ (GaJelas) banget! :(
hahahha .. yh mana bisa to !?
Namun sayangnya, Allah masih begitu mencintaiku. Allah memelukku saat aku terjatuh, bahkan saat aku terbuang dari cintanya. Semenjak itu aku dekat dengan Allah, sangat dekat hingga sekarang. (Alhamdulilaaaah ..)
Allah bener* memberikan hikmah dibalik setiap kejadianNya, Allah bener* menyimpan rahasia yang begitu indah yang tak pernah kita bayangkan sebelumnya.
Allah memberikanku hadiah terindah dalam hidupku, yang tak ada satupun hambaNya yang bisa menggantikan itu! Aku berangkat ke Jakarta dan mengikuti lomba penelitian Se-Indonesia. Itu memang doaku dari dulu, dan baru terjawab oleh Allah. :)
Dan mulai saat itu, aku mengerti maksud Allah "Pasti ada kemudahan dibakik sebuah kesulitan dan Pasti ada kebahagiaan dibalik kesedihan." :)
AKU PERCAYA ITU !


Namun sayangnya, aku yang hampir lupa dengan ulah si pelaku yang telah membuat hati ini hancur, eeehhh... malah beberapa menit yang lalu ia meminta maaf kepadaku!
hhhmm.. nggak mungkin aku menolaknya. Lagian, dengan emoticon yang sangat melas dia Chat ke aku, meminta maaf atas semua kejadian yang dulu. Dia meminta maaf atas semua kejahatannya. Awalnya, aku sempat kaget.. KEJAHATAN !? Apa maksudnya !? Setelah ia menjelaskan, akhirnya aku paham juga . >.<
Aku memang sudah lupa, melupakan dia dengan segala rasa sakit yang ia tinggalkan. Bukan hal yang mudah untuk melupakannya! Butuh waktu 1,5 tahun, bahkan sekarangpun aku masih ingat betul bagaimana perasaan itu DULU . :)
Tapi entah, Allah yang membimbingku untuk melupakannya. Toh aku sadar, semua ini jalan terbaik dari Allah buat aku mumpung belum terlanjur jauh. Rasa sakit itu pun mulai hilang, bahkan aku sudah tak pernah mempedulikan rasa sakit itu lagi, karna aku ikhlas melupakannya karna Allah. Allah kok yang buat aku jadi kaya gini.. :)
yhaaa aku harus terima dong ! :)

Tapi yang aku masih bingung, aku ini munafik atau apa ya ?!
Karena, bayangan rasa sakitnya masih ada saat aku mengenangnya. Dan aku berkata pada dunia, hatiku sudah tak sakit lagi karenanya. Padahal lubuk hatiku yang terdalam mengatakan, "Sakit itu masih ada, dan sayang itu masih tersisa...." :'(

0 Response to "Munafik atau APA !?"

Posting Komentar